Jumlah Penduduk Kabupaten Nagekeo per Januari 2018, 164.422 Orang, Laki-Laki 81.216 orang, Perempuan 83.206 orang, Wajib KTP 118.947 orang, Pemegang KTP 81.396 orang, Jumlah Kepala Keluarga 36.417, Jumlah Penerbitan Akta Kelahiran 38.129

Pelayanan Pencatatan Perkawinan Massal

Masyarakat Desa Woloede antusias mengikuti penjelasan petugas pencatatan perkawinan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nagekeo melalui Bidang Pencatatan Sipil melakukan pelayanan Pencatatan Perkawinan (BS) kepada 73 pasang suami isteri. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, 20-21 April 2015 di Desa Woloede, Kecamatan Mauponggo.

Kepala Bidang Pencatatan Sipil, Hildegard Lengu menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi data-data pendukung seperti ijazah, surat nikah, serta dokumen kependudukan lainnya. Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin.
Sementara itu, Kepala Desa Woloede, Yohanes Lena mengapresiasi kegiatan pelayanan pencatatan perkawinan kepada masyarakat di Desa Woloede.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nagekeo, melalui Sekretaris, Paulus Dominikus Sole, pada kesempatan itu menjelaskan, selain mendapat pelayanan pencatatan perkawinan, masyarakat Desa Woloede juga dilayani dalam pengurusan KTP Elektronik, akta-akta, serta dokumen kependudukan lainnya. Oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan kesempatan pelayanan ini dengan baik.


Petugas sedang melayani pencatatan perkawinan di Desa Woloede, Kecamatan Mauponggo

 

J a m :

Tuesday, 20 February 2018
Tuesday, 04 Jumada al-thani 1439
Asia - Makassar

Interaktif